Quick jump to page content
  • Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
  • Register
  • Login
TANZHIMUNA : Jurnal Manajemen Pendidikan Islam
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
##common.pageHeaderLogo.altText##

About Journal

TANZHIMUNA :  Jurnal Manajemen Pendidikan Islam (E-ISSN : 2807-968X P-ISSN : 2808-0793 ), adalah jurnal berkala terbuka yang dikelola oleh Jurusan Manajemen Pendidikan Islam di STIT Buntet Pesantren Cirebon. Artikel yang dimuat dalam jurnal ini telah melalui proses peninjauan oleh para ahli (peer-reviewed) untuk memastikan kualitas dan validitas ilmiah dari setiap publikasi. Penilaian yang ketat terhadap metodologi penelitian, analisis data, serta relevansi temuan terhadap topik yang dibahas, memastikan bahwa hanya karya terbaik yang akan dipublikasikan. Jurnal ini memuat artikel-artikel ilmiah terseleksi dengan frekuensi yang dikonfigurasi 2 kali setahun yaitu bulan Juni dan Desember. Jurnal ini didedikasikan untuk memajukan wacana ilmiah dan penelitian tentang Praktik Manajemen Transformatif dalam pendidikan Islam, yang berakar kuat pada nilai-nilai Islam, di berbagai lembaga pendidikan. Cakupan jurnal ini meliputi kepemimpinan Islam, manajemen hubungan masyarakat, budaya dan perilaku organisasi, dan manajemen sumber daya manusia dalam lembaga pendidikan Islam formal dan nonformal. Tanzimuna berfungsi sebagai platform utama bagi akademisi, pendidik, pembuat kebijakan, dan peneliti untuk berbagi temuan penelitian dan wawasan baru yang menumbuhkan profesionalisme dan berkontribusi untuk meningkatkan kualitas pendidikan Islam secara keseluruhan.  TANZHIMUNA  menerapkan standar publikasi berkala ilmiah nasional. 

  1. Home
  2. Archives
  3. Vol. 1 No. 1 (2021): Manajemen Pendidikan Islam

DOI: https://doi.org/10.54213/tanzhimuna.v1i1

Published: 2021-06-30

Articles

Pelaksanaan Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Fikih Melalui Metode Demonstrasi Berbasis ICT

Dadun Mubarok, Syafe’i.R, Fathurrohman.A

1-18

PDF

Kreatifitas Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Meningkatkan Mutu Pembelajaran PAI

Asep Halimurosid, Syafe’i.R, Fathurrohman.A

19-34

PDF

Implementasi Metode Demonstrasi Pada Mata Pelajaran PAI

Iis Khomisah, Syafe’i.R, Fathurrohman.A

35-53

PDF

Implementasi Pendidikan Agama Islam Dalam Membangun Akhlak Pada Peserta Didik

Abdul Jabar, Syafe’i.R, Fathurrohman.A

54-64

PDF

Meningkatkan Spiritualitas Peserta Didik Dengan Metode Famuda

Syibromilisi

65-72

PDF

Implementasi Strategi Card Sort Untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar PAI Pada Materi Meraih Kesuksesan Dengan Optimis, Ikhtiar dan Tawakal

Yoyoh Kuswara, Mulyasa.E, Aryani.D

73-89

PDF

Perspektif Sistem Pendidikan Menurut Penyelenggara dan Pendukungnya: Negara, Pemerintah Pusat dan Daerah, Organisasi Profesional, Orang Tua Siswa dan Masyarakat Serta Organisasi Swasta

Erwin Feriyanto

90-99

PDF

Analisis Standar Proses Pendidikan Menuju Pendidikan Yang Berkualitas

Narwi Subandi

100-113

PDF

sidebar_menu

Focus & scopes

Submission

Author Guidelines

Publication Ethics

Proses Peer Review

Plagiarism

Reviewers

Editorial team

Publication Fee

Contact

Indexing

Statistics

 

index_jurnal

 

 

 

 

     

make_submission

KLISE

reference

 Zotero     Turnitin

stat

Gambar tangkapan layar

visitor_stats

google_map

##common.pageHeaderLogo.altText##

Lisensi Creative Commons
Karya ini dilisensikan di bawah  Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License  .

Academic Free Theme
by openjournaltheme.com