Quick jump to page content
  • Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
  • Register
  • Login
TANZHIMUNA : Jurnal Manajemen Pendidikan Islam
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
##common.pageHeaderLogo.altText##

About Journal

TANZHIMUNA :  Jurnal Manajemen Pendidikan Islam (E-ISSN : 2807-968X P-ISSN : 2808-0793 ), adalah jurnal berkala terbuka yang dikelola oleh Jurusan Manajemen Pendidikan Islam di STIT Buntet Pesantren Cirebon. Artikel yang dimuat dalam jurnal ini telah melalui proses peninjauan oleh para ahli (peer-reviewed) untuk memastikan kualitas dan validitas ilmiah dari setiap publikasi. Penilaian yang ketat terhadap metodologi penelitian, analisis data, serta relevansi temuan terhadap topik yang dibahas, memastikan bahwa hanya karya terbaik yang akan dipublikasikan. Jurnal ini memuat artikel-artikel ilmiah terseleksi dengan frekuensi yang dikonfigurasi 2 kali setahun yaitu bulan Juni dan Desember. Jurnal ini didedikasikan untuk memajukan wacana ilmiah dan penelitian tentang Praktik Manajemen Transformatif dalam pendidikan Islam, yang berakar kuat pada nilai-nilai Islam, di berbagai lembaga pendidikan. Cakupan jurnal ini meliputi kepemimpinan Islam, manajemen hubungan masyarakat, budaya dan perilaku organisasi, dan manajemen sumber daya manusia dalam lembaga pendidikan Islam formal dan nonformal. Tanzimuna berfungsi sebagai platform utama bagi akademisi, pendidik, pembuat kebijakan, dan peneliti untuk berbagi temuan penelitian dan wawasan baru yang menumbuhkan profesionalisme dan berkontribusi untuk meningkatkan kualitas pendidikan Islam secara keseluruhan.  TANZHIMUNA  menerapkan standar publikasi berkala ilmiah nasional. 

  1. Home
  2. Archives
  3. Vol. 3 No. 02 (2023): Manajemen Pendidikan Islam

DOI: https://doi.org/10.54213/tanzhimuna.v3i02

Published: 2023-12-30

Articles

TELAAH PEMIKIRAN JEAN PIAGET DAN AL-GHAZALI TENTANG PERKEMBANGAN KOGNISI ANAK

Khairul Umam, Septi Gumiandari

97-102

PDF

EFEKTIVITAS KINERJA GURU PAI DALAM MENGELOLA PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM

Yoyo Rodiya

103-110

PDF

MANAJEMEN GURU PADA OTONOMI DAERAH (DESENTRALISASI)

Haidar Fikri Khairunnida Ashidiqie Ashidiqie, Arif Rahman Hakim, Suklani

111-124

PDF

MODERASI BERAGAMA DALAM SURAT AL-BAQARAH AYAT 143 MENURUT QURAISH SHIHAB DALAM PERSPEKTIF PENDIDIKAN ISLAM

Nanang Tantowi Bakri bin Bakir, Ilman Nafi'a, Faqihuddin Abdul Kodir

125-131

PDF

MANAJEMEN SARANA DAN PRASARANA DALAM MENUNJANG PRESTASI BELAJAR PESERTA DIDIK

Qistin Toniyah Zamrud

132-143

PDF

PENINGKATAN KOMPETENSI MAHASISWA MANAJEMEN PENDIDIKAN ISLAM DALAM MENGEMBANGKAN SISTEM ADMINISTRASI PENDIDIKAN BERBASIS APLIKASI ANDROID

Muhammad Majdi

144-148

PDF

ANALISIS KEDISIPILNAN PENDIDIK

Zulaehatus Sofiyah

149-156

PDF

sidebar_menu

Focus & scopes

Submission

Author Guidelines

Publication Ethics

Proses Peer Review

Plagiarism

Reviewers

Editorial team

Publication Fee

Contact

Indexing

Statistics

 

index_jurnal

 

 

 

 

     

make_submission

KLISE

reference

 Zotero     Turnitin

stat

Gambar tangkapan layar

visitor_stats

google_map

##common.pageHeaderLogo.altText##

Lisensi Creative Commons
Karya ini dilisensikan di bawah  Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License  .

Academic Free Theme
by openjournaltheme.com