Slot Gacor
Slot Gacor
Slot Gacor
Slot Gacor
Slot Gacor
Slot Gacor
Slot Gacor
Slot Gacor
Slot Gacor
Slot Gacor
Slot Gacor
Slot Gacor
Slot Gacor
Slot Gacor
Slot Gacor
Slot Gacor
Slot Gacor
Slot Gacor
Slot Gacor
Slot Gacor
Slot Gacor
Slot Gacor
Slot Gacor
Slot Gacor
Slot Gacor
Slot Gacor
Slot Gacor
Slot Gacor
Slot Gacor
Slot Gacor
Slot Gacor
Slot Gacor
Slot Gacor
Slot Gacor
Slot Gacor
Slot Gacor
168 games asia
slot gacor 168 games asia
slot online 168 games asia
daftar slot online 168 games asia
daftar slot gacor 168 games asia
Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Reviewers
Editorial Team
Search
Focus and Scope
Publication Ethics and Malpractice Statement
Indexing
About
About the Journal
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 1 (2023): Bimbingan Konseling dalam Membentuk Nilai-nilai Karakter Siswa
Vol. 3 No. 1 (2023): Bimbingan Konseling dalam Membentuk Nilai-nilai Karakter Siswa
DOI:
https://doi.org/10.54213/jieco.v3i1
Published:
2023-06-30
Articles
Implementasi Layanan Bimbingan Konseling di MANU Putri Buntet Pesantren Cirebon
Zulaehatus Sofiyah, Zannuba Nurunnadzifah
1-11
PDF
Inovasi Pembelajaran Abad 21: Peluang dan Tantangan Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar di Kampus Merdeka Belajar pada STIT Buntet Pesantren Cirebon
Muhamad Majdi
12-25
PDF
Manajemen Pendidikan Karakter dalam Mewujudkan Akhlak Mulia Peserta Didik
Rully Permata
26-52
PDF
Pendidikan Inklusi : Persepsi dan Implementasi Guru Bimbingan Konseling di SMP Taman Dewasa Ibu Pawiyatan Yogyakarta
Ahmad Fasya Alfayyadl
53-65
PDF
Pendidikan Multikultural dalam Membentuk Karakter Santri di Pondok Pesantren Buntet
Moh. Yusuf M. Yusuf
66-75
PDF
Strategi Pesantren dalam Meningkatkan Nilai-nilai Karakter melalui Organisasi Santri di Pondok Pesantren Riyadlul ‘Ulum Wadda’wah Condong Cibeureum Kota Tasikmalaya
Neng Wardatushobariah, Syibromilisi
76-94
PDF
Perkembangan Kemandirian pada Anak Usia Dini di RA Islamiyah II Martapura
Edlyn Edgina, Fajar Wahyudi Utomo
95-105
PDF
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Latest publications