Quick jump to page content
  • Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
  • Register
  • Login
TANZHIMUNA : Jurnal Manajemen Pendidikan Islam
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
##common.pageHeaderLogo.altText##

About Journal

TANZHIMUNA :  Jurnal Manajemen Pendidikan Islam (E-ISSN : 2807-968X P-ISSN : 2808-0793 ), adalah jurnal berkala terbuka yang dikelola oleh Jurusan Manajemen Pendidikan Islam di STIT Buntet Pesantren Cirebon. Artikel yang dimuat dalam jurnal ini telah melalui proses peninjauan oleh para ahli (peer-reviewed) untuk memastikan kualitas dan validitas ilmiah dari setiap publikasi. Penilaian yang ketat terhadap metodologi penelitian, analisis data, serta relevansi temuan terhadap topik yang dibahas, memastikan bahwa hanya karya terbaik yang akan dipublikasikan. Jurnal ini memuat artikel-artikel ilmiah terseleksi dengan frekuensi yang dikonfigurasi 2 kali setahun yaitu bulan Juni dan Desember. Jurnal ini didedikasikan untuk memajukan wacana ilmiah dan penelitian tentang Praktik Manajemen Transformatif dalam pendidikan Islam, yang berakar kuat pada nilai-nilai Islam, di berbagai lembaga pendidikan. Cakupan jurnal ini meliputi kepemimpinan Islam, manajemen hubungan masyarakat, budaya dan perilaku organisasi, dan manajemen sumber daya manusia dalam lembaga pendidikan Islam formal dan nonformal. Tanzimuna berfungsi sebagai platform utama bagi akademisi, pendidik, pembuat kebijakan, dan peneliti untuk berbagi temuan penelitian dan wawasan baru yang menumbuhkan profesionalisme dan berkontribusi untuk meningkatkan kualitas pendidikan Islam secara keseluruhan.  TANZHIMUNA  menerapkan standar publikasi berkala ilmiah nasional. 

  1. Home
  2. Archives
  3. Vol. 2 No. 2 (2022): Manajemen Pendidikan Islam

DOI: https://doi.org/10.54213/tanzhimuna.v2i02

Published: 2022-12-30

Articles

Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS), Numbered Head Together (NHT), dan Savi (Somatic, Auditory, Visualisation, Intelectual) Terhadap Peningkatan Kemampuan Pemahaman Konsep Peserta Didik

Saeful Huda Mubarok

131-145

PDF

Internalisasi Nilai-Nilai Toleransi Melalui Pendidikan Agama Islam

Afif Gita Fauzi

146-155

PDF

Video Pembelajaran Efektivitas Video Pembelajaran Sebagai Sumber Pembelajaran PAI dalam Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik

Nisaul Hasanah Mahsusin, Ratu Bilqis, Widyo Nugroho, Suklani

156-172

PDF

Manajemen Sarana dan Prasarana untuk Meningkatkan Mutu dalam Pembelajaran

Yusuf MZ

173-190

PDF

Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Media Pembelajaran Bagi Generasi - Z

Yuyu Krisdiyansah, Arif Rahman Hakim

190-203

PDF

Keterampilan Guru dalam Mengajar

Ratu Bilqis, Nisaul Hasanah, Suklani

204-215

PDF

Guru Sebagai Tenaga Profesional Menurut Perspektif Islam

Eem Nuravipah, Wawan Wahyudin, Suklani

216-220

PDF

Proses dan Teknik Supervisi Pendidikan Islam

Ratu Atikah Sukainten, Iif Nasikhatul Ummah, Fahad Achmad Sadat, Delis Sri Maryati

221-235

PDF

Pengaruh Pemberdayaan Pegawai dan Budaya Organisasi Terhadap Kualitas Pelayanan Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten Majalengka

Didi Rusmdi

236-248

pdf

sidebar_menu

Focus & scopes

Submission

Author Guidelines

Publication Ethics

Proses Peer Review

Plagiarism

Reviewers

Editorial team

Publication Fee

Contact

Indexing

Statistics

 

index_jurnal

 

 

 

 

     

make_submission

KLISE

reference

 Zotero     Turnitin

stat

Gambar tangkapan layar

visitor_stats

google_map

##common.pageHeaderLogo.altText##

Lisensi Creative Commons
Karya ini dilisensikan di bawah  Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License  .

Academic Free Theme
by openjournaltheme.com