Quick jump to page content
  • Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
  • Register
  • Login
JIECO: Journal of Islamic Education Counseling
  • Current
  • Archives
  • Reviewers
  • Editorial Team
  • Search
  • focus and scope
  • Publication Ethics and Malpractice Statement
  • indexing
  • About
    • About the Journal
    • Privacy Statement
    • Contact
Page Header Logo

About Journal

JIECO: Journal of Islamic Education Counseling  (p-ISSN: 2808-0068, e-ISSN:2808-0203) adalah Jurnal ilmiah berkala terbuka yang dikelola oleh STIT Buntet Pesantren Cirebon. Jurnal ini memuat artikel-artikel ilmiah terseleksi dengan frekuensi penerbitan 2 kali setahun yaitu bulan Juni dan Desember. Fokus kajian dari beragam aspek, baik metode dan konseling konseling, media konseling, Bimbingan dan konseling pendidikan Islam, Bimbingan dan konseling Islam, Bimbingan dan konseling pendidikan, Psikologi Pendidikan dan Pendidikan secara umum yang berimplikasi pada Psikologi Pendidikan.

  1. Home
  2. Archives
  3. Vol 2 No 2 (2022): Aspek Kehidupan dalam Pandangan Bimbingan dan Konseling

DOI: https://doi.org/10.54213/jieco.v2i2

Published: 2023-06-02

Articles

Analisis Nilai-Nilai Pendidikan Karakter dalam Kitab Akhlak Lil Banin Karya Syekh Umar Bin Ahmad Baraja

(Kajian Kritis atas Literasi di Pondok Pesantren Al Faqih Babakan Ciwaringin Cirebon)

Abdul Hafiz, Malik Sofy

55-73

Pdf

Perencanaan Pembelajaran untuk Meningkatkan Hasil Belajar di MTs

Komara Nur Ikhsan

74-87

Pdf

Urgensi Bimbingan Konseling Pra-Nikah bagi Kesejahteraan Keluarga Muslim dalam Perspektif Fiqih Pernikahan

Ahmad Alamuddin Yasin

88-95

Pdf

Spiritual Quotient Development: Pengajian Kitab Kuning pada Anak

Ahmad Fasya Alfayyadl

96-108

PDF

Pendekatan Teori Gestalt dengan Teknik Kursi Kosong untuk Meningkatkan Tanggung Jawab Belajar Peserta Didik

Nur Azizah

109-130

pdf

Evaluasi Pelaksanaan Layanan Konseling Individual Dengan Menggunakan Model Cipp Di Manu Putra Buntet Pesantren

Faizal Amir

131-142

pdf

 Focus & scopes

 Submission

 Author Guidelines

 Publication ethics & Malpractice Statement

 Contact

 Reviewers

 Editorial team

 Indexing

 Statistics

View My Stats

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
Page Header Logo